Latest Updates

Cara Menambah Site Link In Alexa

alexa-sites-linking-in
 kali ini saya akan membahas tentang sites linking in di alexa Sempat bertanya-tanya, Bagaimana bisa Site Linking In di sebuah blog bisa sampai banyak begitu? Pertanyaan itu keluar setelah saya berkunjung ke salah satu blog yang memiliki Site Linking lebih dari seratus. Pasti ada yang masih bertanya, Sebenarnya Link in Alexa ini fungsinya Apa?. Link in Alexa ini memiliki fungsi  sebagai url petunjuk menuju blog kamu. Semakin banya Link in Alexa pada blog kamu, pastinya url petunjuk menuju blog-mu akan menjadi lebih banyak, dan pastinya pengunjung blog akan meningkat juga.
Cara Menambah Sites Link In Alexa ini sangatlah sederhana, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini pada suatu postingan dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3,  sampai no 10 menjadi nomor 9   setelah itu ikuti langkah berikut nya:
Silakan copy link di bawah ini :

          

  Dan langkah terakhir!!!!:
setelah menghapus link nomor 1  dan  mengubah urutan link2 di atas dari nomor  2 menjadi 1 nomor 3 menjadi 2 hingga yang tadinya  nomor 10 menjadi 9  maka tambahkan satu nomor lagi di bawah no 9  untuk yang kesepuluh (10) dan isikan dengan link blog anda sendiri
Keterangan:
Jika kmau mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy Cara Menambah Sites Link In Alexa ini maka jumlah Backlink yang akan kamu peroleh adalah:
Posisi 10, jumlah Backlink = 1
Posisi 9, jumlah Backlink = 5
Posisi 8, jumlah Backlink = 25
Posisi 7, jumlah Backlink = 125
Posisi 6, jumlah Backlink = 625
Posisi 5, jumlah Backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah Backlink =15,625
Posisi 3, jumlah Backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah Backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah Backlink = 1,953,125
  
Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial anda.
Sekian Cara Menambah Site Link In Alexa dari saya. Semoga berhasil^^


18 Responses to "Cara Menambah Site Link In Alexa"

  1. ya gan sip..kalo di sebarkan ke tmn2 agan lebih efektif lagi gan :D

    ReplyDelete
  2. Oh gitu caranya, thanks infonya

    ReplyDelete
  3. ya gan sama2 :D
    jgn lupa sebarin ke banyak orng biar makin banyak link in nya yah :D

    ReplyDelete
  4. Wah Jadi Itu Toh Caranya , Trims Ya Bro

    ReplyDelete
  5. ya bro sama2 :D sering2 ke sini yah

    ReplyDelete
  6. saya tertarik untuk mencoba trik dari agan ini, tapi menurut saya ada baikknya agan terlebih dahulu memasang widget alexa rank di blog agan, jadi pengunjung bisa tau link in blog agan seberapa banyak..saya asumsikan agan sudah menjalankan trik ini, jadi biar ada buktinya........

    ReplyDelete
  7. ya gan..saya juga baru coba ini trik...soal widget alexa sengaja saya tidak pasang dulu nanti saya pasang setelah mendapatkan hasil nya dari trik itu gan...dan sekali saya katakan saya baru mencoba trik ini gan sekitar 2 hari yang lalu jadi tolong di maklumi kalo hasil belum memuskan toh.. saya juga masih newbie gan :)

    ReplyDelete
  8. makasih gan info'a, nanti saya bisa coba lagi nih gan,
    siapa tau bisa melonjak naek :D

    ReplyDelete
  9. ya gan sama2 saya senang kalo info saya bisa bermanfaat :)

    ReplyDelete
  10. Terima Kasih atas artikelnya ..... salam sukses selalu
    PPOB GRATIS

    ReplyDelete
  11. mohon izin untuk nyoba gan..... biar nambah linkin di alexa... :D

    ReplyDelete
  12. Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


    bandarq
    Domino 99
    Situs Poker Online
    Domino Qiu Qiu

    ReplyDelete

Followers