Latest Updates

Cara Cheat Atm Exp + Gold Ninja saga 2013 100% WORK !!


Cara Cheat Atm Exp + Gold Ninja saga 2013 100% WORK !!

OIII YANG LAGI GALAU MAU NYARI CHEAT ATM XP hihi
ane PUNYA YG WORK 100% ANE NULIS STATUS INI TTG: 29 APRIL 2014 GAN
SAMPE HARI INI MASIH WORK  YG MAU BELI CHAT AJA KE FB ANE NIH
chat me REZHA di facebook HARGA BISA DI NEGO NOTE WORK 100% TTG 29 APRL 2014 INI GAN !!
ANE SERIUS NO OMDO KALO NGGA BISA ATAU KESUSAHAN ANE BIMBING LANGSUNG (Y)


Cheat Atm Exp + Gold Ninja saga Mei 2013
Cara Cheat Atm Exp + Gold Ninja saga Mei 2013 100% WORK !!- Saya akan bagaikan Cara Cheat Game Ninja Saga Mei 2013 yaitu Cheat Atm Exp + Gold saya dapatkan dari Blog Seo-XT ni. ikuti cara-cara berikut ini.

Tools :
- Fiddler : Click Here
- SWF File :  Click Here

Tutorial : 
1. Download Fiddler << Install Fiddler (If you already have fiddler dont do it)
2. Download SWF File << Extrach rar << set the password
3. Open Fiddler << Go to auto responder table
4. Tick : Enable automatic responses and permit passthrough
5. Drag SWF File to fiddler
6. Open your browser << Must clear cache
7. Login to ninja saga << Go to headquarter
8. Enter code :  
63978DCB04
8. Enjoy 

Semoga berhasil !!


pendaftaran webtools

dicari devs harga chat me..
Member 10k Klo
Reseller 20k
Broker 30k
 

http://prntscr.com/3b3em3

OIII YANG LAGI GALAU MAU NYARI CHEAT ATM XP hihi
ane PUNYA YG WORK 100% ANE NULIS STATUS INI TTG: 29 APRIL 2014 GAN
SAMPE HARI INI MASIH WORK  YG MAU BELI CHAT AJA KE FB ANE NIH
chat me REZHA di facebook HARGA BISA DI NEGO NOTE WORK 100% TTG 29 APRL 2014 INI GAN !!
ANE SERIUS NO OMDO KALO NGGA BISA ATAU KESUSAHAN ANE BIMBING LANGSUNG (Y)chat me REZHA di facebook

8 Responses to "Cara Cheat Atm Exp + Gold Ninja saga 2013 100% WORK !!"

  1. masih work ga

    ReplyDelete
  2. gan boleh minta link fbnya mw blj :)

    ReplyDelete
  3. kok pas sudah masuk di headquarter kok eror 302 gan penyebabnya apa y ?

    ReplyDelete
  4. yang minta link fb saya coba scrol ke atas
    nanti ada informasi lebih lanjut di kanan atas.. di klik aja foto profil fb saya di situ nanti akan otomatis masuk ke profil fb saya silahkan di add usahakan chat tujuan nge add nya biar bisa saya konfrim :)

    kalo eror coba di clear cache and cookie dlu ..
    habis itu cek lagi :)

    ReplyDelete
  5. Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do, so throw off the bowlines, sail away from safe harbor, catch the trade winds in your sails. Explore, Dream, Discover - Mark Twain

    Judi Casino
    Judi Casino Online
    Agen Casino
    Dragon Tiger

    ReplyDelete
  6. Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


    bandarq
    Domino 99
    Situs Poker Online
    Domino Qiu Qiu

    ReplyDelete

Followers